Kamis, 06 Januari 2011

Pengalaman Pertama Masuk Universitas Gunadarma

Pada awal saya masuk Uiversitas Gunadarma, perasaan bangga dan senang yang saya rasa pada saat itu.Saya bisa menjadi anggota keluarga besar Gunadarma, yang termasuk universitas swasta yang baik dan mendapatkan urutan ke-4 se Indonesia .
Awal masuk UG, saya engga punya teman atau kenalan yang anak UG. Teman-teman dari SMK dulu sebagian besar langsung terjun kedunia kerja, karna saya belum siap untuk masuk didunia kerja, maka dari itu saya melanjutkannya dengan berkuliah.
Awal masuk kelas sii perasaannya engga enak banget, karna sebelumnya belum kenal sama sekali sama mereka, tapi selang berjalannya waktu, saya mulai bisa beradaptasi dengan mereka dan merasa nyaman untuk berteman dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar